Aldila Sutjiadi Jumpa Rifanty Dwi Kahfiani Di Final Tunggal Putri Tenis Lapangan PON XIX

Babak Semifinal Tunggal Putri cabang olahraga Tenis Lapangan PON XIX Jawa Barat 2016 yang digelar Senin, 26 September 2016 berakhir sudah. Petenis putri andalan Jawa Timur, Aldila Sutjiadi sukses mengandaskan impian petenis tuan rumah Jawa Barat, Joleta Budiman.

Aldila Sutjiadi yang merupakan peraih medali emas tenis lapangan nomor tunggal putri pada perhelatan PON XVIII Riau 2012, tanpa kesulitan yang berarti mampu menundukan Joleta Budiman dengan skor 6-1 dan 6-1.

Pada partai semifinal lainnya yang mempertemukan antara, Rifanty Dwi Kahfiani yang juga andalan Jawa Barat beradapan dengan petenis putri Papua, Septiana, berakhir dengan skor 6-4 dan 6-2 untuk keunggulan Rifanty.

Dengan demikian asa tuan rumah Jawa Barat untuk meraih medali emas tunggal putri dari cabor tenis lapangan masih ada. Andalan tuan rumah, Rifanty akan menantang sang juara bertahan, Aldila yang menjadi wakil Jawa Timur.

Mampukah Rifanty yang akan mendapat dukungan penuh dari  penonton tuan rumah dan bertanding di kandang sendiri merebut medali emas dari tangan Aldila yang sarat pengalaman dan telah berhasil menyingkirkan unggulan pertama, Deria Nur Haliza di babak 8 besar? Kita tunggu dan saksikan saja partai final tunggal putri tenis lapangan PON XIX Jawa Barat 2016.


---------------

Dapatkan pula berbagai informasi menarik dan aktual terkait turnamen tenis baik yunior, senior maupun veteran, kejuaraan daerah, kejuaraan nasional, regional, TDP/ non TDP, nasional dan internasional, multi event, porkot, porkab, porda, PON, Sea Games, Asian Games, Olimpiade, jadwal pertandingan, hasil pertandingan, peringkat pemain nasional, ranking dunia, profile atlet, coaching clinic, pelatihan, program latihan, sekolah tenis, klub tenis, nutrisi, gizi, rewiew peralatan/ perlengkapan tenis, raket, bola, senar, grip, peredam, net, lapangan, bedah buku, toko peralatan/ perlengkapan tenis, serta beragam berita terkini mengenai tenis regional, nasional, internasional, PELTI,  ITF, WTA, ATP, Grand Slam, Australian Open, French Open, Wimbledon, US Open, foto, video dan lain sebagainya di arayanaNews.com

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: