Aldila Sutjiadi Rebut Emas Tunggal Putri Tenis Lapangan PON XIX

Final tunggal putri cabang olahraga Tenis Lapangan PON XIX Jawa Barat 2016 yang mempertemukan Aldila Sutjiadi wakil Jawa Timur beradapan dengan  Rifanty Dwi Kahfiani petenis Jawa Barat usai sudah.

Aldila Sutjiadi yang empat tahun lalu sukses meraih medali emas diperhelatan PON XVIII Riau 2012 tampaknya masih terlalu perkasa bagi Rifanty Dwi Kahfiani. Di set pertama, Dila mampu membungkam Rifanty dengan skor 6-2.

Pada set kedua, Rifanty mencoba untuk bangkit dan memberi perlawanan yang cukup berarti pada Dila. Akan tetapi Aldila Sutjiadi yang sarat pengalaman dapat meredam Rifanty, sehingga pada akhirnya Dila mampu menutup set kedua dengan keunggulan 6-4.

Dengan hasil ini berarti Aldila Sutjiadi telah menyumbangkan 2 medali emas bagi kontingen Jawa Timur, dimana emas pertama Dila sumbangkan dari nomor beregu putri dan emas kedua dari nomor tunggal putri yang baru saja dimenangkannya.

Selamat buat Aldila Sutjiadi dan tetap semangat untuk Rifanty Dwi Kahfiani.
---------------

Dapatkan pula berbagai informasi menarik dan aktual terkait turnamen tenis baik yunior, senior maupun veteran, kejuaraan daerah, kejuaraan nasional, regional, TDP/ non TDP, nasional dan internasional, multi event, porkot, porkab, porda, PON, Sea Games, Asian Games, Olimpiade, jadwal pertandingan, hasil pertandingan, peringkat pemain nasional, ranking dunia, profile atlet, coaching clinic, pelatihan, program latihan, sekolah tenis, klub tenis, nutrisi, gizi, rewiew peralatan/ perlengkapan tenis, raket, bola, senar, grip, peredam, net, lapangan, bedah buku, toko peralatan/ perlengkapan tenis, serta beragam berita terkini mengenai tenis regional, nasional, internasional, PELTI,  ITF, WTA, ATP, Grand Slam, Australian Open, French Open, Wimbledon, US Open, foto, video dan lain sebagainya di arayanaNews.com