Program Deddy Prasetyo Menuju Tahun Prestasi Tenis Indonesia

Untuk mengangkat kembali prestasi tenis Indonesia yang telah sekian lama terpuruk bukanlah pekerjaan yang mudah. Diperlukan kerja keras, program yang jelas, pendanaan dan tentu membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Deddy Prasetyo, pelatih senior yang saat ini dipercaya menangani bidang pembinaan PP PELTI  mengatakan: "setidaknya perlu waktu 3 tahun untuk mengangkat dan mengembalikan prestasi tenis Indonesia."

"Qualitas pemain kita dibawah standard, oleh karena itu di tahun pertama saya harus meningkatkan dulu qualitas permainan tim nasional, meningkatkan Level of play” (quality)." imbuh Deddy Prasetyo atau yang akrab disapa dengan panggilan om DP ini saat kami hubungi melalui saluran WhatsApp, Minggu 31 Desember 2017.

"Pada tahun kedua kita mulai dengan perbaikan pencapaian (achievement),  Better achievement  > Win : loss  ratio harus membaik. " jabar Deddy Prasetyo lebih lanjut.

"Barulah pada tahun ke 3, kita memasuki tahun prestasi (Performance), kita sebut PERFORMANCE YEAR!" tegas Deddy dengan penuh semangat.

"Saya yakin masyarakat tenis kita sudah memahami dan mengerti bahwa semua membutuhkan waktu dan proses,  stages of development. Dengan kerja keras, program yang jelas dan dukungan semua pihak, saya yakin prestasi tenis kita akan segera bangkit kembali. Sekali lagi dukungan semua pihak saya butuhkan." pungkas Deddy Prasetyo sebelum mengakhiri pembicaraan. (arya)
---------------
Dapatkan pula berbagai informasi menarik dan aktual terkait turnamen tenis baik yunior, senior maupun veteran, kejuaraan daerah, kejuaraan nasional, regional, TDP/ non TDP, nasional dan internasional, multi event, porkot, porkab, porda, PON, Sea Games, Asian Games, Olimpiade, jadwal pertandingan, hasil pertandingan, peringkat pemain nasional, ranking dunia, profile atlet, coaching clinic, workshop, seminar, pelatihan, program latihan, sekolah tenis, klub tenis, nutrisi, gizi, rewiew peralatan/ perlengkapan tenis, raket, bola, senar, grip, peredam, sepatu, tshirt, topi, visor, net, lapangan, bedah buku, toko peralatan/ perlengkapan tenis, serta beragam berita terkini mengenai tenis regional, nasional, internasional, PELTI,  ITF, WTA, ATP, Grand Slam, Australian Open, French Open/ Roland Garros, Wimbledon, US Open, foto, video dan lain sebagainya di arayanaNews.com