Christopher Rungkat Juara Dallas ATP Challenger 125K

Ditengah hiruk pikuk perhelatan Piala Davis Grup II Zona Asia/Oseania yang digelar di Lapangan Tenis Terbuka Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu - Minggu 3 dan 4 Februari 2018 ini, nun jauh disana, petenis andalan kita, ChristopherRungkat menorehkan prestasi dengan menjuarai Dallas ATP challenger 125k.


Christo yang di turnamen tersebut berpasangan dengan Jeevan Nedunchezhiyan, berhasil keluar sebagai juara setelah pada partai puncak sukses menghempaskan juara grand slam Leander Paes yang kali ini berduaet dengan Joe Salisbury.

Sebelum melaju ke final, Christo/Jeevan di babak semifinal berhasil menundukkan pasangan  Novikov/Goncalo Oliveira dua set langsung 6-3 dan 6-3. 

Sementara Paes/Salisbury yang di turnamen ini menjadi unggulan pertama, mengalahkan pasangan  Austin Krajicek /Withrow juga dengan dua set langsung 7-6(3) dan 6-4 di semifinal.

Pada laga final, Christo/Jeevan  unggul terlebih dahulu pada set yang pertama dengan kedudukan 6-4. Akan tetapi pada set yang kedua, giliran Leander Paes/Joe Salisbury yang unggul dengan skor 3-6. 

Pada set penentuan yang berformat super tie break, duet Christopher Rungkat dan Jeevan Nedunchezhiyan berhasil mengunci kemenangan dan memaksa Paes/Salisbury takluk dengan skor akhir 10-7.

Dengan hasil ini maka per tanggal 5 Februari 2018, Christopher Rungkat akan menduduki peringkat 113 ganda ATP dan pasangannya, Jeevan Nedunchezhiyan akan menempati ranking 114 ganda ATP.

Sukses selalu buat Christo dan semoga berhasil masuk babak utama Grand Slam pada tahun ini.

Sumber: Don Manik dan berbagai sumber lainnya. 
(aryaarayana)
---------------
Dapatkan pula berbagai informasi menarik dan aktual terkait turnamen tenis baik yunior, senior maupun veteran, kejuaraan daerah, kejuaraan nasional, regional, TDP/ non TDP, nasional dan internasional, multi event, porkot, porkab, porda, PON, Sea Games, Asian Games, Olimpiade, jadwal pertandingan, hasil pertandingan, peringkat pemain nasional, ranking dunia, profile atlet, coaching clinic, workshop, seminar, pelatihan, program latihan, sekolah tenis, klub tenis, nutrisi, gizi, rewiew peralatan/ perlengkapan tenis, raket, bola, senar, grip, peredam, sepatu, tshirt, topi, visor, net, lapangan, bedah buku, toko peralatan/ perlengkapan tenis, serta beragam berita terkini mengenai tenis regional, nasional, internasional, PELTI,  ITF, WTA, ATP, Grand Slam, Australian Open, French Open/ Roland Garros, Wimbledon, US Open, foto, video dan lain sebagainya di arayanaNews.com

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
Tennis Drills For Beginners And Kids of All Ages