Ketua Umum dan Pengurus PP PELTI Menyambut Kedatangan Tim Piala Fed Indonesia

Hasil spektuler yang ditorehkan oleh tim Indonesia pada kejuaraan piala Fed grup II Asia/Oceania yang berlangsung di Bahrain sangatlah membuat bangga kita semua.

Beatrice Gumulya dkk dan awak media
foto doc PP Pelti
Indonesia yang pada kejuaraan tersebut 'hanya' diunggulkan di tempat ke empat sukses meraih hasil yang gemilang. Skuad merah putih secara fantastis mampu meraih hasil sempurna dengan tak terkalahkan sekalipun!

Tim dibawah pelatih Deddy Tedjamukti itu, di fase group berhasil menang telak 3-0 atas tuan rumah Bahrain, kemudian melibas Pakistan juga 3-0, dan berikutnya giliran Sri Lanka yang di hempaskan dengan 3-0.

Lolos ke babak "play off" menghadapi tim tangguh, Uzbekistan yang merupakan unggulan pertama, tim yang dimanejeri oleh Samuel L. Simon itu tak gentar sedikitpun. Beatrice Gumulya dan kawan-kawan malah semakin mengganas. Mereka menghajar petenis-petenis top yang sudah wara-wiri di berbagai tour WTA. Sabina Sharipova, Akgul Amanmuradova dan duet Nigina Abduraimova/Yasmina Karimjanova mereka pecundangi 3-0!

Prestasi membanggakan tim piala Fed Indonesia tersebut sudah selayaknya mendapatkan apresiasi yang tinggi. Oleh sebab itu, Ketua Umum PP Pelti, Rildo Ananda Anwar dan beberapa pengurus teras lainnya berkenan menyambut langsung kedatangan mereka dari Bahrain di terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Minggu 11 Februari 2018. .
Rildo Ananda Anwar dan beberapa pengurus PP Pelti bersama
tim piala Fed Indonesia. foto doc PP Pelti

"Ketua Umum, Sekjen, Ibu Susan dan beberapa pengurus PP Pelti lainnya datang langsung menyambut Beatrice Gumulya dan kawan-kawan di Bandara." tulis Wilson Hidayat, litbang komunikasi PP Pelti dalam pesan singkatnya kepada kami 11/2.

"Tidak sekedar datang, tetapi para pengurus juga memberikan bunga sebagai tanda penghargaan bagi skuad merah putih yang telah mengharumkan nama bangsa tersebut." sambung Wilson.

Rombongan yang terdiri dari manager tim, Samuel L. Simon, pelatih Deddy Tedjamukti, Beatrice Gumulya, Aldila Sutjiadi, Jessy Rompies dan Deria Nur Haliza itu tiba di tanah air pada pukul 13.30 WIB.

Semoga penyambutan dari ketua umum dan beberapa pengurus PP Pelti ini dapat memberi motivasi 
Beatrice Gumulya dan kawan-kawan untuk lebih meningkatkan prestasi mereka serta lebih mengharumkan nama bangsa. (aryaarayana) 
---------------
Dapatkan pula berbagai informasi menarik dan aktual terkait turnamen tenis baik yunior, senior maupun veteran, kejuaraan daerah, kejuaraan nasional, regional, TDP/ non TDP, nasional dan internasional, multi event, porkot, porkab, porda, PON, Sea Games, Asian Games, Olimpiade, jadwal pertandingan, hasil pertandingan, peringkat pemain nasional, ranking dunia, profile atlet, coaching clinic, workshop, seminar, pelatihan, program latihan, sekolah tenis, klub tenis, nutrisi, gizi, rewiew peralatan/ perlengkapan tenis, raket, bola, senar, grip, peredam, sepatu, tshirt, topi, visor, net, lapangan, bedah buku, toko peralatan/ perlengkapan tenis, serta beragam berita terkini mengenai tenis regional, nasional, internasional, PELTI,  ITF, WTA, ATP, Grand Slam, Australian Open, French Open/ Roland Garros, Wimbledon, US Open, foto, video dan lain sebagainya di arayanaNews.com

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
Tennis Drills For Beginners And Kids of All Ages