Piala Fed: Indonesia Menang Telak Atas Bahrain

Hasil yang sangat memuaskan dicatatkan oleh para petenis putri kita yang sedang bertanding pada kejuaraan piala Fed, grup II Asia/Oceania di Isa Town, Bahrain.

Tim Fed Indonesia Bersama
Dubes Indonesia di Bahrain
Bapak Nur Syahrir Rahardjo
"Tim Indonesia hari ini menang 3-0 dari tuan rumah Bahrain." tulis manajer tim Dr. Samuel L. Simon, SpKK yang kami hubungi melalui WhatsApp, Selasa 6 Februari 2018.

Pada pertandingan yang menurut beliau disaksikan langsung oleh Dubes Indonesia di Bahrain, Bapak Nur Syahrir Rahardjo, skuad merah putih tidak mengalami kesulitan yang berarti dan bisa menundukan lawan-lawannya dengan mudah.


Aldila Sutjiadi, yang diturunkan di nomor tunggal pertama, membukukan kemenangan telak dua set langsung atas tunggal pertama Bahrain, Safa Safar dengan skor 6-0 dan 6-0.

Demikian pula Beatrice Gumulya yang juga dimainkan di nomor tunggal, masih terlalu perkasa bagi tunggal kedua tuan rumah, Nazli Nader Redha yang dibekap Bea juga dengan dua set langsung 6-0 dan 6-0.

Kemenangan mutlak juga diraih oleh pasangan ganda Deria Nur Haliza/Jessy Rompies yang diturunkan oleh pelatih Deddy Tedjamukti untuk menghadapi Nazli Nader Redha/Safa Safar.  Duet Deria/Jessy seakan tak mau kalah dengan rekan-rekannya untuk meraih kemenangan dengan skor 6-0 dan 6-0.

Menurut Samuel, Indonesia yang diunggulkan di tempat ke 4, besok Rabu 7 Februari akan menghadapi Pakistan, dan rencananya, Dubes Indonesia di Bahrain juga akan hadir langsung untuk memberikan dukungan pada tim Fed Indonesia.

Semoga kemenangan ini tidak menjadikan Beatrice Gumulya dan kawan-kawan menjadi takabur, justru biarlah hasil ini dapat menambah kepercayaan diri dan motivasi bagi mereka untuk meraih kemenangan-kemenangan berikutnya. (aryaarayana)
---------------
Dapatkan pula berbagai informasi menarik dan aktual terkait turnamen tenis baik yunior, senior maupun veteran, kejuaraan daerah, kejuaraan nasional, regional, TDP/ non TDP, nasional dan internasional, multi event, porkot, porkab, porda, PON, Sea Games, Asian Games, Olimpiade, jadwal pertandingan, hasil pertandingan, peringkat pemain nasional, ranking dunia, profile atlet, coaching clinic, workshop, seminar, pelatihan, program latihan, sekolah tenis, klub tenis, nutrisi, gizi, rewiew peralatan/ perlengkapan tenis, raket, bola, senar, grip, peredam, sepatu, tshirt, topi, visor, net, lapangan, bedah buku, toko peralatan/ perlengkapan tenis, serta beragam berita terkini mengenai tenis regional, nasional, internasional, PELTI,  ITF, WTA, ATP, Grand Slam, Australian Open, French Open/ Roland Garros, Wimbledon, US Open, foto, video dan lain sebagainya di arayanaNews.com

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
Tennis Drills For Beginners And Kids of All Ages