ITF Women Circuit 15K Nanjing: Aldila Sutjiadi Habisi Sheng Yuqi Dengan Kemenangan Telak

Langkah Aldila Sutjiadi di turnamen tenis ITF Women Circuit 15K Nanjing, China, belum terbendung. 

Dila yang saat kualifikasi berhasil membekuk satu per satu lawannya dengan tanpa kehilangan satu set pun, di pertandingan pertama pada babak utama hari ini, Selasa 27 Maret 2018, sukses mengandaskan petenis tuan rumah, Sheng Yuqi.

Aldila Sutjiadi yang saat ini merupakan petenis putri Indonesia dengan peringkat WTA tertinggi, menghabisi Sheng Yuqi dengan kemenangan telak tanpa ampun 6-0 dan 6-0.


Aldila Sutjiadi
Foto doc Samuel L Simon
Dengan kemenangan yang diraih hari ini, Dila berhak maju ke babak selanjutnya dan bakal menghadapi petenis tuan rumah lainnya, Gai Ao yang pada hari ini juga mencatatkan kemenangan 6-4 dan 7-5 atas kompatriotnya sesama petenis China, Y. Yang.

Berdasarkan informasi yang kami lansir dari situs resmi ITF, lawan Aldila besok adalah petenis yang saat ini menduduki peringkat 520 dan ranking tertingginya adalah 466 pada 23 Mei 2016. Gai Ao pada tahun 2014 juga pernah menjuarai turnamen  ITF 10K di Sharm El Sheikh, Mesir.

Semoga Aldila Sutjiadi yang merupakan petenis andalan Indonesia mampu menjinakkan Gai Ao kendati secara peringkat terpaut cukup jauh.

Informasi terbaru dari ITF Women Circuit 15K Nanjing, China ini kami terima melalui pesan singkat dari Indriatno Sutjiadi dan dari berbagai sumber lainnya.

Baca Juga:
Aldila Sutjiadi Hempaskan Akgul Amanmuradova Dua Set Langsung 
ITF Women Circuit 15K Nanjing: Luar Biasa Aldila Sutjiadi Kalahkan Unggulan Ke 6
ITF Women Circuit 15K Nanjing: Hasil Final Kualifikasi Petenis Indonesia