Priska Madelyn Nugroho Juara ITF China Junior 6 Grade 3

Sementara dua petenis putri senior Indonesia, Aldila Sutjiadi dan Deria Nur Haliza sedang bertanding di turnamen tenis ITF Women Circuit 15K Nanjing, China, petenis putri yunior Indonesia, Priska Madelyn Nugroho juga berlaga dan bahkan menorehkan prestasi gemilang di negeri China.

Priska Madelyn Nugroho Juara China Junior 6 Grade 3
foto doc Priska Madelyn Nugroho
Priska berhasil meraih gelar juara pada turnamen China Junior 6 Grade 3 yang digelar mulai 27 hingga 31 Maret 2018 di Chengdu Sichuan, China.


Berdasarkan informasi yang kami dapat dari situs resmi ITF Tennis, Priska Madelyn Nugroho merengkuh gelar juara setelah pada partai final berhasil mengalahkan petenis tuan rumah Zheng Hua Xiao. 

Priska yang pada turnamen ini diunggulkan di posisi 7, mengandaskan perlawanan Zheng Hua Xiao yang merupakan unggulan ke 4 dalam laga yang berlangsungsung ketat dan berkesudahan dengan skor 6-2, 5-7 dan 7-5.

Sebelumnya, di babak semifinal, Priska Madelyn Nugroho, petenis yunior kelahiran tahun 2003 itu berhasil membekuk petenis Korea Selatan, Sim Chae Hyun dalam dua set langsung dengan skor kemenangan 6-4 dan 6-1. (aryaarayana)


Baca Juga:
Kisah Dibalik Perjuangan Tim Piala Fed Indonesia Di Bahrain (4) 
Kisah Dibalik Perjuangan Tim Piala Fed Indonesia Di Bahrain (5) 
Kisah Dibalik Perjuangan Tim Piala Fed Indonesia Di Bahrain (6)
Aldila Sutjiadi Hempaskan Akgul Amanmuradova Dua Set Langsung 
Kisah Dibalik Perjuangan Tim Piala Fed Indonesia Di Bahrain (4)
ITF Women Circuit 15K Nanjing: Aldila Sutjiadi Habisi Sheng Yuqi Dengan Kemenangan Telak
ITF Women Circuit 15K Nanjing: Hasil Final Kualifikasi Petenis Indonesia