Shirly Arayana / Pipit Puspita Lolos Ke Semifinal DISPORA JATIM 2018

Kontingen kota Kediri yang berlaga di Kejuaraan Tenis (lapangan) antar pelajar se Jawa Timur "DISPORA JATIM 2018", hari ini 16/3 memastikan salah satu wakilnya lolos ke babak semifinal.

Pipit Puspita/ Shirly Arayana Vs Ganda Kabupaten Sidoarjo
Kepastian tersebut didapat setelah pasangan ganda putri kota Kediri, Shirly Arayana/ Pipit Puspita Sari pada babak perempat final berhasil mengalahkan pasangan ganda putri kabupaten Sidoarjo, Dewinta Kusuma/ Grania Fiktyana dengan kemenangan dua set langsung 6-2 dan 6-1.

Di partai semifinal, Shirly Arayana/ Pipit Puspita Sari bakal menghadapi unggulan pertama, wakil kota Surabaya, Bramila Shofia N yang berduet dengan Farahrani Salsabila.

Sementara itu untuk kelompok Putra, menurut informasi yang kami dapat dari pelatih tim kota Kediri, Kusmeidi, langkah petenis- petenis putra kota Kediri di kejuaraan ini masih belum terbendung.

Tegar Abdi Wibowo yang diturunkan di nomor tunggal, sukses menaklukkan wakil kota Surabaya, Arian, 6-0 dan 6-2. Demikian pula dengan Adinda Satria Gamal yang oleh pelatih Kusmeidi juga diturunkan di nomor tunggal, berhasil mengalahkan wakil Probolinggo, Bimo Septian dengan skor 6-2 dan 6-1.

Kemenangan juga diraih oleh pasangan ganda putra kota Kediri, M Lutfi BP dan Agung P. Duet Lutfi dan Agung menang atas wakil kabupaten Malang,  Revikasa/ Ananda M.

Akan tetapi kesuksesan ganda putra/ putri dan tunggal putra kota Kediri tidak diikuti oleh tunggal putri nya. Kota Kediri yang pada perhelatan dua tahun yang lalu berhasil merebut medali perak untuk nomor tunggal putri, pada tahun ini harus rela pulang dengan tangan hampa setelah Argya Widuri yang di hari pertama berhasil mengalahkan lawan -lawannya, pada hari ini harus mengakui keunggulan wakil Probolinggo, Riza Dwi S, 1-6  dan 6-7(3). (aryaarayana)
---------------
Dapatkan pula berbagai informasi menarik dan aktual terkait turnamen tenis baik yunior, senior maupun veteran, kejuaraan daerah, kejuaraan nasional, regional, TDP/ non TDP, nasional dan internasional, multi event, porkot, porkab, porda, PON, Sea Games, Asian Games, Olimpiade, jadwal pertandingan, hasil pertandingan, peringkat pemain nasional, ranking dunia, profile atlet, coaching clinic, workshop, seminar, pelatihan, program latihan, sekolah tenis, klub tenis, nutrisi, gizi, rewiew peralatan/ perlengkapan tenis, raket, bola, senar, grip, peredam, sepatu, tshirt, topi, visor, net, lapangan, bedah buku, toko peralatan/ perlengkapan tenis, serta beragam berita terkini mengenai tenis regional, nasional, internasional, PELTI,  ITF, WTA, ATP, Grand Slam, Australian Open, French Open/ Roland Garros, Wimbledon, US Open, foto, video dan lain sebagainya di arayanaNews.com

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:
Tennis Drills For Beginners And Kids of All Ages