Aldila Sutjiadi Kandaskan Jiang Xinyu Di Nanjing China

Hasil menggembirakan kemabali ditorehkan oleh salah satu petenis putri terbaik Indonesia, Aldila Sutjiadi, yang saat ini sedang berlaga di turnamen tenis ITF Women Circuit 15K Nanjing, China, seri 3.

Aldila yang pada pekan ini langsung berkesempatan bermain di babak utama, sukses melaju ke babak berikutnya setelah pada pertandingan pertama yang digelar pada Senin, 2 April 2018 berhasil menghempaskan petenis tuan rumah, Jiang Xinyu.

Pada laga yang dimainkan di lapangan 1 tersebut, Dila cukup mendominasi jalannya pertandingan. Hanya pada game pertama set pertama saja Dila tertinggal 0-1. Pada game-game selanjutnya, Aldila Sutjiadi yang merupakan salah satu pahlawan tim piala Fed Indonesia yang sukses di Bahrain lalu, terus memimpin perolehan angka.

Drawing Babak utama Tunggal
ITF Women Circuit 15K Nanjing, China, seri 3
foto doc Indriatno Sutjiadi

Kendati Jiang Xinyu yang saat ini berperingkat 725 WTA tersebut terus berupaya memberi perlawanan, namun Aldila yang saat ini menempati ranking 895 itu terus melaju dan menuntaskan set pertama dengan skor 6-4.

Pada game pertama set kedua, Jiang Xinyu kembali berhasil memimpin terlebih dahulu 0-1 sebelum akhirnya Dila menggebrak dan tidak memberi kesempatan pada Jiang untuk mengembangkan permainannya. Dila menutup set kedua dengan kemenangan 6-1.