Deria Nur Haliza Taklukkan Petenis-Petenis China (2)

Selanjutnya pertandingan berlangsung cukup ketat. Kedua petenis mencoba mematahkan servis lawannya dan saling mengejar dalam perolehan angka hingga kedudukan berimbang 6-6. 


Deria Nur Haliza Vs Ziyi Yang
foto doc Indriatno Sutjiadi
Deria Nur Haliza kembali mendominasi jalannya permainan saat tie break. Dea langsung unggul 4-0. Kendati Ziyi mencoba bangkit dan mulai mendapatkan poin dengan mengubah skor menjadi 4-1 kemudian 4-2, namun keadaan tersebut tidak dibiarkan berlangsung terlalu lama oleh Dea. Deria segera mengakhiri pertandingan dengan memperoleh angka 7 terlebih dahulu disaat Ziyi belum sempat menambah angka.

Dengan demikian secara keseluruhan Deria menang dalam dua set langsung atas Ziyi Yang dengan skor kemenangan 6-3 dan 7-6 (2). 

Masih menurut informasi yang kami terima dari Indriatno Sutjiadi melalui pesan singkat, dengan hasil dua kali kemenangan atas petenis-petenis tuan rumah tersebut, Deria Nu Haliza berhak maju ke babak final kualifikasi dan akan menghadapi petenis Amerika Serikat, Amy Zhu yang pada turnamen ini diunggulkan pada tempat ke tiga.

Semoga Deria mampu menyingkirkan Amy Zhu  agar bisa meraih tiket ke babak utama untuk menemani sahabatnya sesama anggota skuad piala Fed Indonesia, Aldila Sutjiadi yang langsung berhak tampil di babak utama. (aryaarayana)

Baca Juga:
Priska Madelyn Nugroho Juara ITF China Junior 6 Grade 3
Kisah Dibalik Perjuangan Tim Piala Fed Indonesia Di Bahrain (4) 
Kisah Dibalik Perjuangan Tim Piala Fed Indonesia Di Bahrain (5) 
Kisah Dibalik Perjuangan Tim Piala Fed Indonesia Di Bahrain (6)
Aldila Sutjiadi Hempaskan Akgul Amanmuradova Dua Set Langsung 
Kisah Dibalik Perjuangan Tim Piala Fed Indonesia Di Bahrain (4)
ITF Women Circuit 15K Nanjing: Aldila Sutjiadi Habisi Sheng Yuqi Dengan Kemenangan Telak
ITF Women Circuit 15K Nanjing: Hasil Final Kualifikasi Petenis Indonesia