Fed Cup Junior 2018: Indonesia Lolos ke Perempat Final !

Tim Fed Cup Junior Indonesia keluar sebagai runner up grup C dan berhasil lolos ke perempat final Fed Cup Junior 2018 zona Asia/Oceania, setelah pada babak penyisihan grup mencatatkan dua kali kemenangan serta satu kali kekalahan. 


Tim Fed Cup Junior Indonesia 2018
Seperti telah kami beritakan sebelumnya, pada dua laga awal penyisihan grup C, Priska Madelyn Nugroho, Janice Tjen dan Nadya Dhaneswara , berhasil menggebuk tim Fed cup junior Mongolia dengan kemenangan telak 3-0, kemudian membekuk tim Fed cup junior Sri Lanka juga dengan kemenangan telak 3-0.

Kendati di laga berikutnya Priska dan kawan- kawan harus mengakui keunggulan Jepang, namun skuad yunior merah putih tetap berhak lolos ke fase berikutnya.

Sesuai informasi yang kami terima melalui pesan singkat dari Priska Madelyn Nugroho, pada laga kontra Jepang, Janice Tjen yang diturunkan sebagai tunggal kedua Indonesia kalah dari Ange Kajuru. Sementara Priska sendiri yang dimainkan sebagai tunggal pertama terpaksa harus menyerah dari Himari Sato dalam pertarungan yang ketat dengan skor 6-2, 2-6, dan 5-7.

Selanjutnya, Priska Madelyn Nugroho, Janice Tjen dan Nadya Dhaneswara akan menghadapi Thailand yang keluar sebagai juara grup D dan menjadi unggulan ke tiga pada kejuaraan Fed Cup Junior 2018 zona Asia/Oceania yang berlangsung di Kuching, Malaysia

Semoga skuad yunior Indonesia yang diunggulkan di posisi ke 5 ini mampu menjinakkan tim yunior Thailand sehingga bisa lolos ke semifinal.

Highlights 2018 Junior Fed Cup AsiaOceania Final Qualifying




Baca Juga:
Fed Cup Junior 2018: Indonesia Taklukkan Thailand Dan Melaju Ke Semifinal 
Fed Cup Junior 2018: Indonesia Taklukkan Thailand Dan Melaju Ke Semifinal (2) 
Fed Cup Junior 2018: Janice Tjen Kalahkan Supapitch Kuearum
Priska Madelyn Nugroho Juara ITF China Junior 6 Grade 3 
Ingvar Rusli Raih Gelar Juara 1 KU 14 CBR Tennis Circuit Sampang Madura 
Drawing Tunggal Turnamen Tenis Yunior TOTALINDO PURWOKERTO OPEN 2018
Kisah Dibalik Perjuangan Tim Piala Fed Indonesia Di Bahrain (4) 
Taman Brantas Kota Kediri
Aldila Sutjiadi Hempaskan Akgul Amanmuradova Dua Set Langsung 
Fed Cup Junior 2018: Indonesia Gebuk Mongolia 
Fed Cup Junior 2018: Indonesia Bekuk Sri Lanka