Shirly Arayana Raih Gelar Juara Tulungagung Junior Open 2017

Salah satu petenis putri yunior andalan kota Kediri, Shirly Arayana, sukses meraih gelar juara  kelompok umur 14 tahun putri pada Kejuaraan Tenis Tulungagung Junior Open 2017 yang diselenggarakan mulai 7 hingga 11 Desember 2017.

Shirly memastikan menjadi juara setelah pada partai final yang digelar di lapangan tenis pendapa kabupaten Tulungagung berhasil mengalahkan unggulan 3 yaitu Taura Lady Sofike yang merupakan petenis yunior peringkat 9 Nasional untuk kelompok umur 14 putri dengan skor 64 dan 60.

Sebelumnya di partai semifinal yang berlangsung sehari sebelumnya, Shirly Arayana sukses menumbangkan unggulan pertama, Aurelya Chamsiayu yang merupakan petenis yunior peringkat 6 Nasional untuk kelompok umur 14 putri dengan skor kemenangan 63 dan 62. Sedangkan Taura Lady Sofike berhasil melenggang ke partai final setelah pada partai semifinal sukses menundukan unggulan ke 2, Indra Radhita petenis yunior peringkat 8 Nasional untuk kelompok umur 14 putri dengan skor 64, 16 dan 10-8.

Gelar juara yang diraih oleh Shirly Arayana kali ini sekaligus melengkapi prestasi petenis-petenis yunior kota Kediri yang juga sukses menyabet gelar  juara di kelompok umur masing-masing.  Prestasi atlet-atlet kota tahu Kediri  ini tidak terlepas dari dukungan penuh baik materi maupun moril dari dr Djupri Nasution selaku ketua PELTI kota Kediri dan jajarannya. Semoga prestasi ini dapat semakin ditingkatkan menuju jenjang yang lebih tinggi.
---------------
Dapatkan pula berbagai informasi menarik dan aktual terkait turnamen tenis baik yunior, senior maupun veteran, kejuaraan daerah, kejuaraan nasional, regional, TDP/ non TDP, nasional dan internasional, multi event, porkot, porkab, porda, PON, Sea Games, Asian Games, Olimpiade, jadwal pertandingan, hasil pertandingan, peringkat pemain nasional, ranking dunia, profile atlet, coaching clinic, workshop, seminar, pelatihan, program latihan, sekolah tenis, klub tenis, nutrisi, gizi, rewiew peralatan/ perlengkapan tenis, raket, bola, senar, grip, peredam, sepatu, tshirt, topi, visor, net, lapangan, bedah buku, toko peralatan/ perlengkapan tenis, serta beragam berita terkini mengenai tenis regional, nasional, internasional, PELTI,  ITF, WTA, ATP, Grand Slam, Australian Open, French Open/ Roland Garros, Wimbledon, US Open, foto, video dan lain sebagainya di arayanaNews.com
BACA JUGA: